HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2023, Polres Madina Gelar Syukuran

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara (Polantas) Tahun 2023, Polred Mandailing Natal (Madina) menggelar syukuran, Senin (25/9/2023).

topmetro.news – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara (Polantas) Tahun 2023, Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar syukuran, Senin (25/9/2023).

Pada syukuran di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Madina itu hadir Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq SIK SH MH. Juga, PJU Polres Madina, Bhayangkari Madina, dan para undangan lainnya.

Kegiatan syukuran HUT Polantas ini mengangkat tema ‘Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal pemilu damai untuk Indonesia Maju’. Berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia pada setiap wilayah hukum masing-masing kepolisian, khususnya Divisi Polantas.

Selain syukuran, kegiatan HUT Polantas pada tahun 2023 oleh Polres Madina ini juga memberikan penghargaan kepada mitra Polri. Yakni yang turut membantu tugas dalam hal mempublikasikan kinerja Polri terhadap masyarakat, guna menciptakan khamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Madina.

Lalu dalam menyemarakkan HUT Polantas tahun 2023 ini, Polres Madina melalui bagian Polantas juga mengadakan berbagai perlombaan. Tujuannya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait khamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq SIK SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas keringanan langkah para undangan menghadiri acara syukuran tersrbut.

Tugas di Polantas

Alumni Akpol 2003 juga mengungkapkan bahwa, 20 persen masa tugasnya berada di bidang Polantas. Ia juga mengakui bahwa masih banyak kekurangan dan kesempurnaan bidang Polantas dalam memberikan khamtibmas dan kamseltibcar lantas.

“Karena kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT,” katanya.

“Untuk menyempurnakan dalam memberikan khamtibmas dan kamseltibcar lantas, saya meminta dukungan masyarakat agar hal ini bisa terjaga dengan baik, serta semakin baik lagi kedepannya,” pintanya lagi.

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini juga minta seluruh personil Lantas Polres Madina bisa bersabar saat menjalankan tugas. Hal itu demi terciptanya penegakan hukum yang baik di seluruh Wilkum Polres Madina.

Pantauan wartawan, usai sambutan Kapolres, acara lanjut dengan pemberian penghargaan kepada pihak yang telah membantu menciptakan khamtibmas dan kamseltibcar di Wilkum Polres Madina.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment